Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Minggu, 02 Oktober 2016

Coin Monster Aplikasi yang Terbukti Membayar (Recomended)

Hallo agan-agan lama nggak update.. haha
Hari ini saya bakalan ngasih info tentang aplikasi penghasil pulsa di android yang sangat recomended soalnya berdasarkan pengalaman saya sendiri.
Langsung aja nih saya sebutin apikasinya yaitu Coin Monster.
Aplikasi ini emang udah cukup lama dan banyak yang menggunakan, saya cuma sekedar menyarankan kembali buat yang baru tau atau yang baru melek aplikasi penghasil pulsa.

Nih screenshot dari hp saya gan..

Aplikasi ini ada berbagai metode untuk mendapatkan pulsa, dari menginvite teman, lockscreen dan mendownload aplikasi.
Dan info penting buat agan-agan, agar bisa mendapatkan langsung 3000 pulsa saat awal mendownload, agan bisa masukin kode perekomendasi (  irpan4  ) atau bisa menklik link ini Download + Pulsa 3000


 Nih riwayat penarikan saya gan





Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar