Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Senin, 11 Juli 2016

FINAL EURO 2016 !!!!! Portugal 1 - 0 Perancis

SAINT-DENIS, Pertandingan paling ditunggu dalam pagelaran Euro 2016, Final antara Portugal melawan Perancis, Kedua tim sama-sama memasuki lapangan dengan penuh percaya diri, Stadion Stade de France penuh sesak dengan pendukung dari kedua tim.

Kick off babak pertama dimulai, Perancis langsung tancap gas seakan-akan tidak sabar lagi membuat gol ke gawang Portugal. Petaka bagi Portugal, sang mega bintang mereka CR7 pada menit 7, diterjang dengan keras oeh Payet membuat tersungkur sang pemain. Seakan tampak sangat kesakitan CR7 harus digantikan pada menit 24 oleh Quaresma, Ronaldo nampak sangat sedih dengan keadaannya.



Perancis terus saja melancarkan serangan, namun hingga babak pertama usai skor belum erubah masih tetap imbang 0 - 0.

Babak Kedua, Tampak tidak ada perubahan dari babak pertama Prancis sangat banyak menciptakan peluang apalagi dibabak kedua tiadanya Roaldo sangat berdampak terhadap Portugal, namun pada babak kedua ini skor masih tetap imbang 0 - 0 dan mengharuskan untuk tambahan waktu extra time 2 kali 15 menit.

Pada Extra time kedua, keajaiban bagi Portugal, Eder yang masuk sebagai pemain pengganti sukses mnyarangkan gol ke gawang Perancis pada menit ke 109, melalui tendangan kerasnya diluar kotak penalti, Eder mampu membuat Portugal unggul atas Perancis 1 - 0


Gol tersebut menjadi yang satu-satunya trcipta dan akhirnya membawa Portugal mencetak sejarah baru bagi negara mereka yaitu menjuarai ajang Euro 2016. Congrats Portugal....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar