Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Jumat, 01 Juli 2016

Euro Update Perempat Final !!! Polandia 1 (3) - 1 (5) Portugal

MARSEILLE, Laga perempat final dibuka saat Polandia menantang Portugal, pada awal babak pertama Polandia sukses mengejutkan Portugal dengan gol cepat menit kedua melalui Robert Lewandowski, namun skor itu hanya bertahan setengah jam, Renato Sanchez pada menit ke-33 sukses membuat skor kembali imbang menjadi 1 - 1 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim lebih bermain berhati-hati saat melakukan serangan dan bertahan, hal ini disebabkan kedua tim melewati fase melelahkan saat berada di babak 16 besar karena sama-sama melewati
120 menit atau waktu tambahan. Dan skor masih imbang pada babak kedua usai, memaksa keduanya kembali memainkan laga 120 menit untuk mendapatkan pemenang.

Pada babak tambahan, kedua tim cenderung abstrak saat melakukan penyerangan dengan selalu menyodorkan umpan langsung ke depan berharap para penyerang mereka membuat keajaiban, namun skor masih saja belum berubah dan harus dilakukan eksekusi penalti.

Saat fase penalti seluruh pemain Portugal berhasil menyarangkan bola dengan sempurna, sedangkan Polandia harus mengakui kekalahan saat penendang mereka yang keempat mampu ditepis kiper Portugal. Portugal pun berhak melaju kesemifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar