Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Sabtu, 09 Juli 2016

Let's Nostalgia : Game Ps2 Terbaik

Game Ps 2 yang paling mengesankan menurut penilaian ane berdasarkan pengalaman. Hahaha.. Nostalgia together kawan :

1. Winning Eleven 9
Mungkin semua kalangan yang pernah memainkan Ps 2, pasti pernah memainkan game ini, game sepakbola ini memang sangat populer karena rata-rata orang yang memainkan Ps 2 adalah laki-laki, dan mereka menyukai sepak bola pastinya.



2. GTA San Andreas
Game dengan tema kehidupan memang menarik perhatian terutama untuk game ini sudah seperti 3d karena mampu menampilkan grafik yang memikat dari segala sisinya, banyak misi dan tantangan digame in, bahkan setelah tamatpun game ini masih bisa dinikmati karena kita dapat menggunakan cheat yang sangat menarik
sesuai keinginan kita.


3. WWE Smackdown Vs Raw 2007
Game ini, juga sangat mengasyikkan karena kita dapat memainkan karakter pemain gulat yang memiliki ciri khas masing-masing, game dengan grafik bagus dikelasnya dengan fitur-fitur menarik didalamnya, ane pilih seri 2007 karena saat itu ane mainin seri yang ini.


4. Mortal Combat Shaolin Monks
Bagi penyuka game petualangan, game ini dapat menjadi pilihan, karena kita dapat memainkan karakter yang bagus, game ini menyajikan permainan yang membutuhkan kesabaran tinggi, diantaranya setiap misi yang masing-masing memiliki bos besar dan jalan cerita yang sangat menarik yang harus ditaklukkan.


5. Lego Batman
Permainan dengan misi yang cukup memutar otak, dan pastinya jalan cerita yang sangat menarik, bahkan sering kali kita menghabiskan waktu berjam-jam hana untuk menyelesaikan satu misi. Ane memilih versi yang kedua karena sesuai dengan pengalaman ane, seri ini yang paling menarik.

 

6. Guitar Hero
Nih game bagi pecinta musik, game yang mengharuskan kita mengendalikan alat musik seperti gitar, bass, drum, dll namun di game utamanya kita memainkan gitar, menurut ane game ini yang paling update jaman karena lagu-lagunya mengikuti lagu yang booming saat itu.


7. Dessert Strom 2
Game dengan tema perang, Dessert Strom dari setiap seri memang selalu menyajikan gameplay yang mengesankan dengan 4 orang yang dikendalikan untuk menaklukkan misi peperagan. Skill dan taktik diperlukan untuk bermain ini karena cukup sulit dibeberapa misinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar