Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Kamis, 30 Juni 2016

Euro Update !!! Inggris 1 - 2 Islandia

BORDEAUX, Pertandingan mudah kelihatannya bagi Inggris, melawan negara debutan Euro, Pada awal nabak pertama Inggris langsung melakukan tekanan, ketika Sterling masuk di area kotak penalti dan bisa dihentikan penjaga gawang Islandia, namun penghentian itu berbuah hadiah penalti untuk Inggris saat wasit langsung menunjuk titik putih. Eksekusi yang di ambil Rooney sukses mejaringkan bola ke gawang Islandia. Skor 1-0 untuk ke unggulan Inggris.

Sungguh buruk nasib Inggris, hasil gol penalti Rooney tidak bertahan lama. Islandia langsung merespon cepat dengan membayar kontan dua menit kemudian lewat Ragnar Sigurdsson yang bisa memanfaatkan peluang
dengan baik. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.
Namun tidak sampai disitu, Islandia langsung memberi kejutan kepada Inggris di menit ke 19 lewat tendangan keras Sigthorsson dan bola tidak bisa dihentikan Joe Hart. Islandia pun kini memimpin dengan skor 1-2, kedudukan ini bertahan hingga laga babak kedua berakhir.

Berjalan nya babak kedua pergantian pemain dilakukan Roy Hudgson dengan memasukkan Jack Wilshere yang menggantikan Eric Dier. Namun setelah pergantian tidak ada yang berubah dari tim Inggris, malah Islandia hampir membuat tambahan gol di menit 54 lewat tembakan salto Sigurdsson tetapi bola masih bisa ditangkap Joe Hart.
Tak banyak perubahan di tim nya The Three Lions melakukan pergantian pemain Sterling ditarik keluar dan memasukkan Jamie Vardy, namun tetap saja Inggris masih belum bisa menyamakan kedudukan. Hingga Roy Hudgson mwlakukan pergantian pemain ketiga kalinya, Namun hanya sia-sia Inggris tetap tak bisa menyamakan skor hingga babak kedua berakhir. 1-2 untuk ke unggulan Islandia. Dengan kemenangan 2-1 ini Islandia berhak melaju ke babak 8 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar