Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Rabu, 15 Juni 2016

Euro Update !!! Austria 0 - 2 Hungaria

BORDEAUX, Pertandingan pertama bagi grup F, Austria dengan agresif melalui bintang mereka, David Alaba. Namun tembakan Alaba hanya menghajar tiang gawang saja.
Hungaria mulai bermain sabar dan membangun serangan lebih rapi. Mereka mulai melakukan tekanan yang menyebabkan Austria kesulitan mengembangkan permainan.
Permainan sabar ini memang tidak menghadirkan banyak peluang emas bagi Hungaria. Sementara itu, Austria berusaha mengancam dengan cepat begitu mereka menguasai bola. Tak banyak peluang bagus yang
tercipta dan kedua tim tak bisa mencetak gol hingga babak pertama selesai.
Pada babak kedua, Hungaria meningkatkan intensitas serangan mereka. Austria mulai kerepotan mengantisipasi gelombang serangan Hungaria yang memang variatif.
Hungaria akhirnya menjebol gawang Austria pada menit ke-62 lewat Adam Szalai. Kerjasama satu-dua Kelinheisler dan Szalai di kotak penalti tak bisa diantisipasi Austria dan gol pun tercipta.
Upaya Austria untuk bangkit semakin sulit setelah Aleksandar Dragovic mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-65. Setelah kartu merah itu, otomatis Hungaria menjadi leluasa mengatur permainan untuk mempertahankan keunggulan mereka.
Jelang laga berakhir, Hungaria menambah keunggulan lewat Zoltan Stieber. Melalui serangan balik cepat, Stieber bisa membawa bola dan berhadapa satu lawan satu dengan kiper lawan. Tanpa kesalahan, Stieber mencetak gol untuk membawa Hungaria unggul 2-0.
Dengan kemenangan ini, Hungaria untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup F. Masih akan ada laga antara Prancis melawan Islandia pada laga kedua nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar