Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Sabtu, 25 Juni 2016

Euro Update !!! Hungaria 3 - 3 Portugal

LYON, Portugal dalam kondisi mencari jati diri kala menghadapi Hungaria, karena Ronaldo Cs belum berhasil memetik kemenangan di fase grup dalam dua pertandingan awal. Namun saat di menit 19, Hungaria malah unggul lebih dulu. Bermula dari keriuhan di depan kotak penalti akibat sepakan pojok, Zoltan Gera membidik bola liar dengan tembakan kencang ke pojok gawang lawan.

Rui Patricio tidak dapat menghambat gol itu, kedudukan 1-0. Portugal yang makin terjepit lakukan semua langkah. Menit 39, umpan Pepe dikerjakan oleh Joao Moutinho cuma untuk dibatalkan wasit lantaran offside. Tetapi Seleccao pergi ke paruh ke-2 dengan score imbang, sesudah umpan ajaib Cristiano Ronaldo
membelah bek Hungaria, serta dituntaskan oleh Nani tanpa ada ampun pada menit 42.

Pasca turun minum, drama belum juga selesai. Jadi makin menggila. The Magyars kembali unggul lewat gol sepakan bebas Balazs Dzudzsak di menit 47. Bola mengenai Andre Gomes untuk meluncur ke arah berlawanan dari perkiraan Patricio. Tetapi, Portugal membalasnya cepat juga. Tiga menit berselang, CR7 menyengat. Ia menyongsong umpan Joao Mario dengan sepakan tumit yang ampuh.

Dalam kedudukan sekian, Hungaria untuk ketiga kalinya unggul. Menit 55, Hungaria lagi-lagi memperoleh sepakan bebas. Kesempatan ini Dzsudzsak tidak berhasil melupakan bola dari pagar betis. Namun sekali lagi ia dapat menembak. Serta kaki Nani yang berupaya menyingkirkan, malah menolong bola melesak masuk gawang Portugal.

Balasan datang dalam sekedipan mata. Tujuh menit berselang, Quaresma yang baru masuk, kirim bola silang cantik. Cristiano Ronaldo cetak gol keduanya dengan tandukan tepat jarak dekat yang mengalahkan penjaga gawang Gabor Kiraly. Score 3-3, semuanya untungkan dua tim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar