Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Minggu, 12 Juni 2016

Menghasilkan dollar dengan Whaff, dengan Kode BX68639

Bagi anda yang memiliki ponsel bersistem operasi Android, jangan disia-siakan begitu saja. Cobalah untuk memanfaatkan perangkat tersebut dengan mencari pundi-pundi dollar hanya dari sebuah aplikasi gratis. Aplikasi tersebut bernama Whaff Rewards,anda bisa menginstalnya melalui Play Store, sudah banyak yang membuktikan bahwa sukses menghasilkan dollar dari Whaff Rewards termasuk saya sendiri.

Saat anda mendaftar Whaff, anda perlu memasukkan akun facebook anda, dan saat itu pula anda akan diminta untuk memasukkan kode undangan, anda bisa memasukkan kode undangan dari saya yaitu BX68639

Anda akan langsung mendapatkan $0,500 sebagai imbalannya, apabila anda tidak memasukkan kode undangan, maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Hanya dengan bermodal Smartphone Android dan koneksi internet anda bisa mendapatkan dollar dengan cepat. Sekedar tips saja, agar tidak mengeluarkan modal sepeserpun, anda bisa memanfaatkan wifi gratis untuk mendownload aplikasi yang ada di Whaff dan tinggal tunggu dollar anda bertambah.
Buka Whaff setiap hari, untuk mengisi absen Whaff, anda akan mendapatkan $0,010 dan installah aplikasi yang ada di Whaff, anda akan mendapatkan pundi-pundi dollar. Dan saat saldo anda sudah mencapai $10,5 maka anda bisa menariknya melalui Paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar