Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Sabtu, 11 Juni 2016

Euro Update !!! Prancis 2 Vs 1 Rumania


http://www.radarindo.com/wp-content/uploads/2016/06/hasil-akhir-prancis-vs-rumania.jpeg 

PARIS, Hari ini tgl 11 Juni 2016 dini hari (waktu Indonesia setempat), Piala Eropa resmi bergulir, dan pertandingan perdana mempertemukan tim tuan rumah Prancis dengan Rumania, Dengan meyakinkan Prancis mengawali permainan, namun gol pertama di pertandingan ini sekaligus gol perdana piala eropa tahun ini baru di cetak oleh Oliver Giroud dengan sundulan kepala yang diawali assist dari Dimitri Payet pada menit ke 57, membawa Prancis unggul.


Namun, beberapa saat kemudian, tim lawan mampu menyamakan kedudukan berkat penalti yang diterima Rumania menyusul pelanggaran dari Patrice Evra, Gol dicetak oleh Santchu.

Prancis mengurung pertahanan Rumania disisa menit pertandingan, Banyak peluang-peluang yang diciptakan, Rumania pun sekekali menyerang balik pertahanan Prancis, berkat dukungan yang luar biasa dari suporter tuan rumah, akhirnya pada menit ke 89, Dimitri Payet sukses menjadi pembeda dengan mencetak gol kedua Prancis. Gol ia ciptakan dari luar kotak penalti yang tidak mampu di antisipasi oleh kiper Rumania. Gol tersebut akhirnya mengantarkan Prancis memetik hasil memuaskan pada laga pertama mereka dan berhasil memuncaki grup A sementara.
http://taruhanbolagroup.com/wp-content/uploads/2016/05/Prancis-vs-Kamerun-1.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar