Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Senin, 13 Juni 2016

Euro Update !!! Polandia 1 - 0 Irlandia Utara

NICE, Polandia meraih poin penuh setelah mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 1-0, Minggu (12/6). Satu-satunya gol yang terjadi dalam laga perdana kedua tim dicetak oleh Arkadiusz Milik.
Polandia menantang Irlandia Utara pada pertandingan grup C, mereka datang ke gelaran ini dengan skuad terbaik dengan striker andalan mereka yang bermain di Muenchen yaitu Robert Lewandowski, Sejak laga dimulai, Polandia langsung mengontrol jalannya pertandingan.

Polandia tak henti menekan. Kapustka sempat melakukan tembakan jarak jauh untuk mencari gol pembuka. Namun tembakan kesembilan yang dilakukan Polandia tersebut belum juga berbuah gol. Hingga babak pertama, usai skor tetap imbang 0-0.
Memasuki babak kedua, Irlandia Utara sepertinya akan bermain lebih baik. Beberapa kali mereka mengancam gawang Polandia.
Polandia akhirnya yang bisa memecah kebuntuan pada menit 51. Bermula dari Błaszczykowski yang bergerak di sisi kanan pertahanan Irlandia Utara, kemudian menyodorkan bola kepada Milik. Pemain dengan nomor punggung 7 tersebut melanjutkan bola dengan kaki kirinya. Sempat ditepis McGovern, namun bola tetap melaju menyentuh jaring gawang Irlandia Utara. Maka, skor berubah menjadi 1-0.
Skor ini bertahan hingga pertandingan usai dan membawa kemenangan bagi Polandia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar