Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Jumat, 17 Juni 2016

Euro Update !!! Inggris 2 - 1 Wales

LENS, Laga krusial dua tim bertetangga, Inggris dan Wales tersaji pada euro tahun ini, laga nampak timpang karena hampir seluruh pemain inggris mengurung Wales pada babak pertama, namun tidak mampu membobol gawang wales.  BALE!! Luar biasa. Dari satu tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti Inggris, pemain Real Madrid itu mengarahkan bola ke pojok bawah gawang Joe Hart. Masih bisa ditepis tapi bola terlalu kuat dan skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan Wales.
Babak kedua dimulai dengan satu gol balasan Inggris melalui Jamie Vardy. Seolah-olah offside, tapi bola
terlebih dulu mengenai kepala seorang pemain Wales sebelum disambar pemain Leicester City itu ke gawang Wales. Gol itu sah!
Bola ini berawal dari tembakan Daniel Sturridge yang gagal dibersihkan oleh pemain Wales, terkena kepala Williams sebelum terjatuh ke depan Vardy. Skor sama kuat 1-1 saat ini.
Permainan meningkat secara tempo setelah itu dengan Inggris sedikit lebih unggul dalam dominasi bola dibandingkan Wales, melakukan lebih banyak serangan dan peluang daripada lawannya. Satu peluang Wales muncul di menit 79 ketika tembakannya menghantam tiang kamera di atas mistar gawang. Tidak mengubah keadaan, masih 1-1.

STURRIDGE!!! Menit 91 Inggris akhirnya memastikan kemenangan mereka melalui Daniel Sturride setelah ia menerobos masuk sendirian dalam kekacauan di dalam kotak penalti Wales. Sudah terlalu mepet waktu untuk mencetak gol balasan.
Bale mencoba satu tandukan di detik-detik terakhir laga yang meleset tipis saja di sebelah tiang kiri gawang Joe Hart.  2-1 untuk kemenangan Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar