Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Sabtu, 25 Juni 2016

Euro Update !!! Islandia 2 - 1 Austria

PARIS, Pertandingan terakhir bagi keduanya di fase penyisihan grup, Kedua kubu yang sama sama mengincar kemenangan demi lolos ke babak berikutnya , membuat laga ini berjalan sangat ketat begitu pertandingan di mulai. Dan hasilnya di menit ke 18 Islandia berhasil unggul dulu lewat saat Boedvarsson langsung mengarahkan bola datar ke dalam gawang Almer. Islandia pun memimpin 1-0.

Memasuki menit ke 36 , Austria punya kans besar menyamakan kedudukan saat mendapat hadiah pinalti setelah Alaba dijatuhkan oleh Skulason. Namun kesempatan tersebut gagal mengubah skor karena
tembakan yang dilakukan Dragovic membentur gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang. Skor 1-0 untuk Islandia pun bertahan hingga babak pertama usai.

Dan akhirnya Austria mampu menjaga asa setelah mampu menyamakan kedudukan lewat gol Alessandro Schoepf di emnit ke 60 berkat umpan terukur yang di lepas Alaba. Dan skor pun sama kuata menjadi 1-1.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang , lewat serangan balik, Traustason membobol gawang Austria untuk mengubah skor menjadi 2-1 di menit 90. Tak lama setelah itu, wasit mengakhiri pertandingan dan Islandia keluar sebagai pemenang pada laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar