Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Minggu, 12 Juni 2016

Euro Update !!! Wales 2 - 1 Slovakia

BORDEAUX, Grup B menggelar pertandingan pertamanya dengan mempertemukan Wales Vs Slovakia.
Pertandingan babak pertama berlangsung seru, Pada menit ke 10, sebuah pelanggaran dilakukan pemain Slovakia terhadap Jonny Williams. Gareth Bale yang mengambil eksekusi tendangan bebas tersebut dengan luar biasa mengirim satu tendangan keras yang membuat Kozacik tidak bisa berbuat banyak dan berhasil membuat wales unggul 1 - 0.
Gol tersebut membuat Wales kian bersemangat dalam bermain. Apalagi Ramsey yang bermain bagus
terus bergerak mencari ruang sekaligus menutup para pemain Slovakia. Gol penyeimbang hampir saja dikemas oleh pasukan Jan Kozak di jelang akhir babak pertama namun peluang yang didapat oleh Skrtel mampu digagalkan oleh perpaduan antara Ward dan Bale.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan dengan lebih terbuka dimana Slovakia terus mengejar gol penyama kedudukan. Pergantian pemain yang dilakukan Kozak di menit 60 akhirnya berbuah manis. Baru semenit berada di lapangan, Ondrej Duda bisa membuat Slovakia bernafas lagi setelah ia menyelesaikan aksi brilian yang dilakukan Mak, skor berubah 1 - 1.

Wales kembali bersemangat ketika Hal Robson-Kanu memasuki lapangan, dan di menit 81, striker asal Reading itu yang kembali membawa Wales memimpin setelah ada aksi bagus dari Ramsey untuk melewati Skrtel dan diakhiri dengan tendangan kaki kiri Robson-Kanu, dan skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar