Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Minggu, 19 Juni 2016

Euro Update !!! Belgia 3 - 0 Irlandia

BORDEAUX, Belgia tampil dengan pasukan terbaiknya, mencoba bangkit dari kekalahan 2 - 0 dari Italia, Belgia mengurung pertahanan Irlandia, terlihat perbedaan kelas pemain disini. Namun, pasukan Marc Wilmots dipaksa bersabar setidaknya hingga turun minum.
Pada babak kedua Menit 48, De Bruyne kembali menunjukkan sihirnya. Kali ini ia lolos dari hadangan siapa pun untuk mengirim umpan cantik ke kotak penalti. Romelu Lukaku mengontrol bola, lantas menempatkannya ke sudut jauh yang membuat kiper Irlandia, Darren Randoplh, skor berubah 1 - 0 untuk Belgia.


Republik Irlandia berusaha mengambil kembali arus permainan, tetapi semuanya sudah terlambat. Belgia mendapatkan satu gol lagi di menit 61. Kali ini umpan silang Meunier mengarah ke daerah terlarang. Gelandang Axel Witsel muncul entah dari mana untuk terbang menyambut bola dengan tandukannya dan Gol.
Menit 71, serangan balik Belgia terjadi begitu luar biasa. Eden Hazard yang berada di pinggir garis tengah lapangan, lolos dari buruan lawan. Ia memacu kecepatannya hingga batas, lantas mengirim bola datar ke tengah kotak penalti, tempat Romelu Lukaku sudah menunggu untuk gol keduanya yang manis. 3-0 menjadi skor akhir kemenangan bagi Belgia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar