Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Minggu, 19 Juni 2016

Euro Update !!! Spanyol 3 - 0 Turki

NICE, Spanyol memulai jalannya laga babak pertama. Para pemain La Furia Roja pun langsung tampil menyerang, tampil mendominasi, Gol La Furia Roja akhirnya tercipta melalui Alvaro Morata. Gol Morata  di menit 34. Gol bermula dari pergerakan Nolito di sisi kiri penyerangan Spanyol. Pemain Celta Vigo tersebut mengirim umpan silang yang langsung disundul Morata. Skor 1-0 untuk Spanyol.
Usai mencetak assist, kini giliran gol yang hadir dari Nolito. Nolito menambah keunggulan Spanyol tak lama setelah gol Morata. Gol bermula dari pergerakan Cesc Fabregas dari sisi tengah. Umpan terobosan dikirim Fabregas kepada Nolito yang terlihat sudah menunggu di kotak penalti Turki. Meski sempat mengenai kepala pemain Turki, Nolito pun tidak menyia-nyiakan umpan tersebut dengan langsung menjebol gawang Babacan.

Gol Nolito menjadi yang terakhir di babak pertama. Spanyol pun mengakhiri 45 menit interval pertama dengan keunggulan 2-0 atas Turki.
Hanya dua menit usai kickoff babak kedua, gawang Turki kembali bergetar. Diawali dari umpan terobosan manis Andres Iniesta, sontekan Alba diselesaikan Morata dengan tembakan dari depan gawang. Spanyol 3, Turki 0.
Setelah gol kedua Morata ini, Spanyol tak tampak mengendurkan serangan. La Furia Roja terus menggempur pertahanan Turki. Berbagai peluang sempat tercipta,
Sebelum ditarik keluar, Silva sempat beberapa kali membahayakan pertahanan Turki. Mendapat umpan dari Iniesta, tendangan keras Silva masih melebar.
Menit 63, Nolito menerima umpan dari Fabregas dengan posisi membelakangi gawang, dia kemudian berhasil balik badan dan coba melepaskan diri dari penjagaan. Tetapi, ada pelanggaran keras dari Balta.
Soriano yang baru saja masuk juga turut mengancam gawang Turki. Tendangan jarak jauhnya sempat membuat pertahanan Turki ketar ketir. Namun, tendangan itu rupanya masih bisa diblok oleh Babacan.
Jelang laga usai, tempo permainan sudah mulai menurun, Turki mencoba terus menekan tetapi sejauh ini belum ada ancaman berarti ke gawang De Gea.Hingga laga usai, tak ada lagi gol tercipta. Spanyol menang 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar