Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Senin, 13 Juni 2016

Euro Update !!! Jerman 2 - 0 Ukraina

LILLE, Sang Juara Dunia tahun 2014, Jerman berhadapan dengan Ukraina pada lanjutan laga grup C, datang dengan skuad mewah, Jerman menatap bagus pagelaran piala eropa tahun ini.
Saat laga dimulai pasukan der panzer langsung mengambil inisiatif serangan, terus menerus menekan, Jerman akhirnya mampu unggul di menit 18 melalui MUSTAFI Berawal dari sebuah tendangan bebas yang didapatkan timnas Jerman, bola diarahkan ke mulut gawang dan dengan sebuah sundulan, Mustafi menjebol gawang Pyatov! GOL! Skor 1-0 Jerman memimpin!, Ukraina juga tidak tinggal diam, mereka beberapa kali mengancam serius gawang jerman yang dikawal Neuer.
Pada babak kedua, banyak peluang yang dihasilkan jerman namun masih mampu dihalau oleh Pyatov, hingga pada akhrnya pada injury time, berawal dari serangan balik, bola yang diarahkan ke Ozil sang raja assist, dengan mudah ia berikan umpan manis yang memanjakan bagi SCHWEINSTEIGER, Tendangan volinya menjebol gawang Pyatov untuk kedua kalinya! Skor 2-0! Jerman menang dan sementara memuncaki klasemen grup C unggul jumlah gol dari Polandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar