Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Minggu, 26 Juni 2016

Euro Update !!! Swiss 0 - 1 Polandia

SAINT-ETIENNE, Pada pertandingan ini, Polandia unggul terlebih dahulu ketika di menit 39. Adalah Blaszczykowski yang mengoyak gawang Yann Sommer dengan tembakan mendatar meneruskan akselerasi dan crossing Kamil Grosicki dari sisi kiri. Skor 1-0 bertahan hingga jeda

Di babak kedua, Swiss bermain lebih agresif dengan pemain-pemain merekal seperti kapten Stephan Lichtsteiner serta Granit Xhaka, Valon Behrami, Shaqiri hingga striker Haris Seferovic, Swiss mencoba mengambil inisiatif serangan.
 
Perjuangan tak kenal lelah Swiss membuahkan hasil di menit 82. Dengan tendangan salto kaki kiri dari ujung
kotak penalti, Shaqiri akhirnya membawa Swiss menyamakan kedudukan. Itu adalah gol pertama yang bersarang di gawang Polandia di Euro 2016. Gol itu bertahan hingga akhir waktu normal dan laga pun berlanjut ke extra time.

Kedua kiper berjibaku mengamankan gawang mereka dari kebobolan. Tak ada gol tambahan, maka pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.
Swiss mendapat giliran pertama. Lichtsteiner gol. Lewandowski 1-1. Xhaka menendang keras dan meleset. Milik lalu membawa Polandia unggul 2-1. Shaqiri gol dan skor kembali imbang. Kamil Glik gol. Schar juga gol. Blaszczykowski gol dan memberi Swiss tekanan besar, tapi Rodriguez sukses memperpanjang napas timnya. Grzegorz Krychowiak, algojo kelima Polandia, menuntaskan tugasnya dan membawa Polandia menang adu penalti 5-4 untuk maju ke perempat final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar