Iklan

Cari artikel menarik di blog sini

Rabu, 22 Juni 2016

Euro Update !!! Ukraina 0 - 1 Polandia

MARSEILLE, Pada pertandingan ini sebenarnya Ukraina lebih mendominasi laga, Ukraina hampir saja mengubah kedudukan di menit 17. Yarmolenko mendapatkan bola setelah Pazdan melakukan kesalahan. Namun ketika sudah tak ada bek Polandia yang menghadangnya, ia gagal menempatkan bola dengan tepat.
Milik menjadi pemain yang paling berbahaya dalam laga ini. Sayangnya, umpan-umpan cantik yang ia berikan belum bisa dimaksimalkan hingga di paruh babak pertama. Pada menit 21, Milik kembali memberikan umpan manis tapi Lewandowski tak bisa mengarahkan bola ke sasaran.
Di akhir babak pertama, Polandia sempat mendapat hadiah tendangan bebas tak jauh dari gawang Ukraina. Jodlowiec maju sebagai penendang, namun upayanya tersebut kembali melambung di atas mistar gawang Ukraina.
Di babak kedua Polandia memasukkan Blaszczykowski untuk menggantikan Zielinski. Keputusan mengganti
pemain tersebut berbuah hasil yang menggembirakan.
Karena tak lama setelah itu, Blaszczykowski mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan Polandia. Mendapatkan umpan Milik, Blaszczykowski menyelesaikan umpan tersebut ke arah pojok atas gawang Pyatov.
Polandia kembali memberi ancaman. Di menit 56, Milik hampir saja membuat Polandia memastikan kemenangan. Namun tembakan yang dilakukan hanya menyentuh jaring dari samping.
Tertinggal satu gol, membuat Ukraina terus memburu gol agar tak pulang dari turnamen ini tanpa poin. Konoplyanka sempat mengancam gawang Polandia namun upaya yang dilakukan masih belum menemukan sasaran.
Di menit 79, Zozulya juga sempat mengancam lewat sundulannya. Tapi upaya tersebut juga belum membuahkan hasil.
Di menit-menit akhir, Ukraina semakin ganas di area pertahanan Polandia. Fabianski harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Krychowiak juga menjadi pahlawan dalam laga ini karena mampu menghentikan Konoplyanka yang hampir menggagalkan kemenangan Polandia.
Hingga pertandingan usai, Ukraina tak mampu mencetak gol. Dengan hasil ini, maka Ukraina pulang ke negaranya dengan tanpa poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar